Rabu, 04 Maret 2009

an-najah


lembaga bimbingan belajar an-najah merupakan salah satu dari sekian LBB yang ada di Indonesia.Tapi LBB yang tergolong baru ini no like others(tidak seperti yang lain).LBB didirikan oleh para pemuda sebuah desa yang prihatin akan nasib para penerus bangsa.
Lembaga ini bertempat di desa Betoyoguci kecamatan Manyar kabupaten Gresik dan dibuka mulai bulan Pebruari 2009.LBB ini dimulai pada hari Rabu.Kegiatan pertama kali yang diadakan saat itu adalah PRETEST ,yaitu ujian sebelum penyampaian materi.Hal ini di gunakan untuk mengukur kemampuan anak didik dan mengklasifikasikan mereka sesuai nilai yang diperoleh.
LBB an-najah beranggotakan 13 pemuda enerjik, menawarkan solusi belajar terbaru bagi para siswa-siswi MI/SD sederajat.Sehingga semua masalah dalam belajar bisa teratasi dengan mudah. para anak didik akan sangat terhibur dengan cara penyampain materi para tutor LBB an-najah,karena para tutor menggunakan metode "yang maju akan bisa".Maksud dari metode belajar tersebut adalah anak didik dituntut untuk berani maju menjawab pertanyaan dan menerangkan sesuatu dengan versi mereka.

iam the leader

1 komentar:

Anonim mengatakan...

daftarnya gimana mas